Friday, February 3, 2012

Dewata's Island

Artikel ini kutulis karna ketertarikkanku terhadap sebuah pulau yang sangat indah, sebuah pulau yang bisa dibilang sempurna saat kalian memiliki sebuah kenangan disana. Mungkin lebih tepatnya itu bisa dibilang sebuah momen yang jarang terjadi dan bukan kenangan.
Terkadang aku berangan bisa memiliki sebuah kehidupan disana, kenapa ?? karna aku bisa menikmati kenangan yang aku miliki disana. mungkin tidak dengan orang yang memiliki kenangan itu juga, setidaknya label kenangan itu miliki kami berdua.

Sunset Tanah Lot yang cukup indah, walaupun sebenarnya keindahan itu belum tertangkap oleh pandangan kita. Nusa Dua yang memiliki water sport yang beragam dan dengan keadaan yang sama dengan view sunset itu. Sampai detik ini hanya Tugu Bom Bali yang pernah menangkap jejak langkah kita sampai berada disebuah jajaran club-club malam disekitar legian. Jika waktu dihentikkan, terlalu mustahil untuk sebuah harapan hahahaha setidaknya waktu itu dapat diputar kembali dan dapat terulang untuk kedua kali atau keberapa kalinya, ini baru sebuah harapan yang mungkin. Aku bisa sombong karna saat aku berada dipulau ini aku menjadi orang yang paling bahagia tanpa memikirkan kerandoman yang tidak dapat dihindari rasanya.

Kekagumanku terhadap pulau ini menjadi-jadi saat aku memiliki hal tersebut, mungkin sebisa mungkin aku akan membuat 24 jam menjadi hitungan jam yang mungkin tidak terbatas hahahaha sedikit terdengar bodoh. Tapi siapa yang bisa menjamin bahwa hal tersebut dapat terulang ?? nobody knows..

" entah kapan dan dengan siapa salah satu diantara kita berada di dewata's island, legian-kuta.. harus saling memberi tahu hal tersebut "

No comments:

Post a Comment