Wednesday, July 25, 2012

one year ago..

setahun sudah berjalan begitu cepat, yap ditahun ini tepatnya di bulan Ramadhan ini, aku sudah berada di Indonesia sejak setahun yang lalu.
setahun yang lalu aku masih berada di spore untuk menenangkan diri dari sebuah awal perubahan dalam keluargaku.
setahun kemudian, ternyata keadaan tidak begitu membaik. sampai pada hari ini perubahan itu belum stabil, sangat tidak stabil. sesaat aku hanya berharap aku memiliki senyuman untuk menghadapi perubahan ini. andai saja bisa memilih, mungkin aku akan memilih pergi dari semua orang disekitarku, karna aku akan membiarkan mereka kehilangaku dari pada aku yang harus kehilangan mereka. mereka terlalu baik untuk aku menjagaku dan menyayangiku, dan aku cukup tega membuat mereka merasa kehilangan, karna dengan begitu aku mengetahui bahwa mereka benar-benar baik dan tulus terhadap ku.
hahahhahah *peace*

No comments:

Post a Comment