Sunday, September 18, 2011

LIFE,LIVE,LEAVE

LIFE 

kehidupan, suatu alur yang terjadi atas hubungan manusia dengan penciptaNYA, manusia dengan sesama manusia, dan manusia dengan alam. Proses yang harus dijalani dengan peran masing-masing.. Segala unsur bentuk hal yang terjadi 24jam secara berkala, dengan kegiatan/ucapan yang sama atau tidak.. Entah kehidupan yang akan bergantung dengan cerita lalu atau bahkan kehidupan yang membuat strategi demi berlanjutnya cerita yang akan datang dan belum diketahui kenyataannya..
Berkulik dengan detik,menit,jam,hari,minggu,bulan,tahun dan abad menjadi sebuah rantai kehidupan yang nyata tetapi semu.


LIVE

hidup, sebuah title dari kata kehidupan.. memainkan emosi dan estetika agar semua menjadi sebuah kehidupan yang berhasil pada umumnya.. mencari sebuah semangat demi berlanjutnya proses kehiudpan ini, dengan keluh kesah, canda dan tawa, kesenjangan, kesuksessan dan entah apalagi manusia memberikan label dalam dirinya sendiri..

LEAVE

meninggalkan, semua akan sampai pada tahap ini.. saat ketika keywords pertama dan kedua yang saya sebutkan diatas seakan sampai pada garis finish.. manusia memiliki cara yang berbeda untuk mencapai tahap ini, secara tertutup, terbuka, cepat, lambat, klasik, instan dan apalagi cara mereka menjalaninya..

pertanyaan dari saya adalah anda yang akan meninggalkan kehidupan atau kehidupan yang akan meninggalkan anda ??   

No comments:

Post a Comment