Sunday, September 18, 2011

Persimpangan Jalan

(Sudah terjadi sebuah keadaan)

Ciang Cun Siang : terkadang hidup akan bertemu dengan yang namanya persimpangan jalan.. kamu harus berani memilih untuk sebuah keputusan..
Ceng Yu Cen  : (mengangkat kepalanya yang semula tertunduk dan mengeluarkan senyum simpul untuk Cun Siang)

(pertemuan berikutnya)
Yu Cen : (tatapan kosong dihadapan secangkir teh) apa yang kau bilang padaku tentang sebuah persimpangan, kuputuskan aku tidak bisa menikah dengan dia dan aku tidak akan meneruskan ini dengan mu.. Dengan ini, bisakah kau membantuku ?


Cun Siang : Aku tidak akan membantumu..

Yu Cen : Kenapa ?aku sudah mengambil keputusan dari hal ini..


Cun Siang : Kau salah paham, ini bukan sebuah keputusan.. Ini namanya kau menyerah, aku tidak akan membantu kau yang ingin menyerah..

No comments:

Post a Comment