Wednesday, February 8, 2012

a good friend has the same enemies

hal ini cukup menarik loh hahahaha secara sadar atau tidak sadar argumen dari judul diatas ini seringkali terjadi di lingkup pertemanan. kalian pasti punya teman dekat, bohong klo lo coba buat ngelak. masa iya ga punya temen, sian amat hehehehe.. saat kalian punya teman dekat, entah dari mana teman dekat itu berasal. teman sd, smp, sma, kuliah, kerja, temen satu tongkrongan, temen satu hobi, etc. maksud gue disini adalah saat lo memiliki hubungan yang cukup dekat, otomatis itu berlangsung lama dan so pasti lo ngerasa asik/nyaman bgt sama dia. dari mulai curhat, ketawa, bayar-membayar (yg ini jarang terjadi sih, sensitif soalnya hahahaha), easy going, easy listening dan segala macem easy-easy-an yang lo alami bersama dia. sedikit banyak lo pasti menganggap dia adalah sohib lo atau bestfriend lo banget deh. apapun yang dia saranin sama lo pasti jadi pertimbangan lo bgt, apapun yang dia pake, apapun yang lagi dia suka, apapun yang bisa membuat orang lain melihat klo lo sama dia terlihat karib banget. semua kriteria yang gue sebutin diatas standar banget lah yaaaaaa sampai akhirnya tercetus bahwa "kita adalah sahabat karib :)"

tapi perhatikan yang sebetulnya selalu ada diantara seorang sahabat adalah musuh yang sama. NAH KAN, musuh yang sama. saat sahabat lo benci sama seseorang, gausah benci, baru sebel aja deh secara otomatisssss lo akan merasa 'musuh lo musuh gue (juga)' *hahahahahay~serunihseru
mungkin rasa benci/sebel lo ke orang itu nggak akan sama oleh sahabat lo, karna masalah utama dia bukan sama lo melainkan sahabat lo, ya kan ya kan ????? tinggal tunggu tuh orang bikin masalah sama lo, baru deh lo bisa menggunakan kata juga yang tersedia diatas hahahahaha

gue pernah denger statement "sahabat bisa jadi musuh", nah yang sekarang "sahabat yang baik memiliki musuh yang sama".. kalau dihubungin, gue bisa jamin lo bakal galau sendiri mikirin akan seperti apa flow dari kedua statement itu. dan sejauh ini gue rasa, tanpa mengurangi kemunafikkan gue, kedua hal itu pernah gue alami sendiri :D
#goahead!

!! HAVE A NICE DAY PEOPLE !!

No comments:

Post a Comment